Logo

Login

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

Dana_Parman Link Blog

ManDana Parman, 0year , banda aceh, Indonesia

danaparman

teknologi

Trend skincare di era new normal

AddthisShare   FeedRSS feed  
Berada ditahun yang segalanya telah berkembang anda harus mengikuti bagaimana perkembangan yang ada, tidak hanya teknologi perawatan untuk kulit mu juga salah satu hal yang seharusnya perlahan berkembang.
Yang kita lihat dari sebelumnya dan tahun-tahun sebelumnya tren kecantikan terus berkembang, begitupula dengan tahun ini, tahun dimana perkembangan skincare juga tak terhenti. Perkembangan dilakukan untuk mempermudah penggunaan, dan terkadang karena bahan baru yang ditemukan. Ini dia yang akan menjadi tren perawatan kulit di tahun 2020 :
1. Skincare ada di dalam kapsul

Kebersihan menjadi hal yang harus dijaga, tidak hanya untuk jauh dari penyakit, permasalahan pada kulit juga harus memperhatikan kebersihan. Skincare di dalam kapsul ini dirasa sangat tepat untuk menjaganya tetap bersih. Maka satu kapsul digunakan satu kali.
Selain untuk menjaga kebersihannya, skincare ini juga memudahkan penggunanya, karena tidak akan menggunakan terlalu banyak atau terlalu sedikit juga, takarannya akan pas. Beberapa merek skincare sudah merilis product ini seperti Estee Lauder, Elisabeth Arden, L’oreal dan mungkin beberapa merek lainnya.


2. Platelet Rich Plasma


Ketika anda melihat gambar diatas, mungkin anda berpikir itu adalah darah, dan benar itu adalah darah anda sendiri yang diambil dari lengan tangan mu, setelah itu darah anda akan dimasukan ke dalam sebuah mesin, gunanya untuk memisahkan plasma darah.
Perawatan ini biasa disebut dengan vampire facial, guna memperbaiki tekstur wajah anda dan merangsang pembetukan kolagen pada kulit wajah anda.


3. Tamanu Oil Falabelle 


Tamanu oil falabelle memiliki kandungan bahan alami yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah mulai dari jerawat, bopeng dan kulit berminyak. Selain itu tamanu oil falabelle ini juga sudah bersetifkasi BPOM serta sering digunakan di berbagai negar Asia Tenggara. 


4. Centella Asiatica


Nama ini bukanlah nama product melainkan nama kandungan yang ada di dalam sebuah product skincare. Biasanya dia disebut juga dengan cica. Cica memiliki fungsi untuk memperbaiki kulit mu yang kemerahan. Cica juga menjadi solusi bagi beberapa masalah kulit seperti dehidrasi hingga peradangan


5. Niacinamide


Sama seperti nomor 4, ini adalah kandungan yang ada disebuah skincare. Ia memiliki kandungan B3 yang sempat populer pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2019, dan mungkin akan menjadadi tren pada tahun selanjutnya.
Kandungan B3 pada skincare ini akan membantu mu merevitalisasi, menghaluskan hingga mengencangkan kulit mu.


Baca juga : Tips kulit tetap glowing selama karantina di rumah aja  

 
Written 185 weeks ago