Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Pilih Sepatu Murah Berkualitas dengan Menerapkan Tips Berikut Ini!

AddthisDel   FeedRSS feed  

Membeli sepatu murah bukan berarti akan mendapatkan sepatu yang kualitasnya buruk dan tidak nyaman saat dipakai. Asalkan teliti saat memilih sepatu tersebut sekalipun murah dijamin tetap enak dipakai dan juga tahan lama. Pemilihan sepatu dengan harga murah memberi solusi untuk bisa ganti-ganti alas kaki ke kampus maupun tempat kerja sehingga tidak dianggap hanya punya satu sepatu. Supaya budget tidak membengkak maka pilih yang harganya ekonomis, dan pilih dengan cermat agar kualitasnya tidak semurah harganya. 


 


Memilih Sepatu Ekonomis Namun Berkualitas


 


Mendapatkan sepatu yang murah namun tetap punya mutu yang bagus ternyata sangat mungkin terjadi, dan tips berikut menjadi jalan untuk mewujudkannya: 


 


1. Ukuran yang pas di kaki


Kenyamanan memakai sepatu ternyata ditentukan sekali oleh ukurannya karena terlalu kecil atau sebaliknya dijamin tidak enak dipakai. Resiko tambahannya adalah sepatu menjadi mudah rusak karena pemilihan ukuran secara asal. Oleh sebab itu pilih sepatu yang lebih murah namun pastikan ukurannya pas supaya enak dipakai dan nantinya tetap awet. Dompet sehat dan Anda pun nyaman jalan-jalan kemana saja memakai sepatu baru tadi. 


 


2. Bahan yang tepat


Tidak sedikit pabrikan sepatu lokal yang menyediakan sepatu ekonomis namun punya mutu yang memuaskan. Brand lokal tidak membutuhkan bea cukai untuk menjajakan produknya ke pasaran sehingga harganya cenderung jauh lebih murah. Selain itu mereka tidak atau belum memasang iklan komersial sehingga tidak perlu dijual mahal untuk menutup biaya promosi. Intinya pilih harga sepatu yang murah namun dari bahan bagus sekalipun dari brand lokal dijamin enak dipakai dan tahan lama karena menggunakan bahan berkualitas terbaik. 


 


3. Model sepatu tidak menyakiti kaki


Cermat dalam menentukan model sepatu pun sangat penting untuk dilakukan, jangan sampai alas kaki murah ini malah menyakiti kaki. Model sepatu sangatlah beragam baiknya dicoba dulu untuk mengetahui apakah modelnya akan membuat jari jempol kaki dan kelingking lecet atau tidak. Hindari sepatu yang bisa menyakiti kaki Anda karena dipastikan tidak akan enak dipakai seharian, dan malah bisa membawa Anda ke rumah sakit untuk di perban. Jadi, pilih model sesuai kebutuhan, selera, dan aman untuk kaki. 


 


4. Dikerjakan dengan rapi


Sepatu yang dijual dengan harga murah tidak selalu punya kualitas murahan asalkan dikerjakan dengan baik. Cek kondisi sepatu tersebut sebelum dibeli untuk memastikan jika jahitannya rapi, sol terpasang baik tidak miring, tidak ada yang lecet maupun sobek, dan lain-lain. Asalkan dikerjakan dengan baik maka akan menghasilkan sepatu dengan kualitas yang baik pula. Tidak perlu brand terkemuka dan harga yang mencapai jutaan bahkan ratusan juta, karena sepatu murah dengan harga di bawah Rp 150ribu pun bisa nyaman dan awet.

 
Written 310 weeks ago