Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

AddthisDel   FeedRSS feed  

Meskipun terkadang Anda sudah merencanakan dan memanajemen keuangan dengan baik, namun terkadang tetap saja ada saat dimana Anda mengalami masalah finansial keuangan. Jika Anda memiliki uang tabungan yang cukup, maka kebutuhan uang secara mendadak bukanlah hal besar akan tetapi, jika kondisinya uang tabungan Anda tidak mencukupi, maka mencari tempat pinjam online langsung cair merupakan solusi yang paling tepat. Beberapa lembaga seperti bank, koperasi dan situs online saat ini banyak yang menyediakan pinjaman dana tanpa jaminan apapun. Hal ini tentu akan memudahkan setiap orang yang sedang mengalami masalah keuangan dan tidak memiliki barang berharga untuk dijadikan jaminan atau agunan.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman dana, sebaiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu apakah lembaga yang Anda pilih tersebut memberikan layanan pinjaman dana tanpa jaminan atau tidak. Setelah Anda mendapatkan lembaga yang tepat, Anda bisa mulai mengajukan dana pinjaman sesuai yang Anda butuhkan. Biasanya lembaga yang Anda tuju tersebut akan memberikan beberapa syarat dan dokumen pengajuan yang harus Anda lengkapi terlebih dahulu, yaitu:

- Berstatus sebagai warna negara asli Indonesia.
- Biasanya beberapa lembaga juga ada yang menetapkan usia minimal seperti minimal usia peminjam adalah 21 tahun.
- Memiliki pekerjaan tetap.
- Mengisi formulir peminjaman yang telah disiapkan oleh lembaga layanan pinjaman data yang Anda tuju.
- Menyerahkan fotocopy KTP suami istri jika Anda sudah menikah.
- Menyertakan fotocopy KK, rekening listrik dan slip gaji.

Setelah mengetahui apa saja syarat dan dokumen yang harus Anda persiapkan sebelum melakukan pinjaman, biasanya Anda akan memberikan konfirmasi dalam jangka 1 X 24 jam apakah pinjaman dana yang telah Anda ajukan diterima atau tidak oleh lembaga peminjam uang tersebut. Kemudian, jika Anda diterima, maka Anda dapat menentukan berapa nominal uang yang akan Anda inginkan. Usahakan untuk meminjam uang sesuai dengan kebutuhan Anda, hal ini bertujuan supaya nantinya Anda tidak terlalu berat saat menjalani proses angsuran. Selain itu, perhatikan jumlah administrasi tambahan dan bunga pinjaman yang akan dibebankan kepada Anda, jangan memilih lembaga dengan bunga tinggi supaya kedepannya kondisi finansial keuangan Anda dapat segera membaik.

Itulah beberapa syarat dan cara pengajuan yang bisa Anda lakukan jika kondisi keuangan Anda sedang bermasalah dan membutuhkan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair dengan cepat. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti Anda tidak harus memberikan jaminan apapun untuk dapat meminjam dengan nominal sesuai yang Anda inginkan dan poses pencairan biasanya juga terbilang cepat. Akan tetapi, ada baiknya jika Anda melakukan survei terlebih dahulu lembaga penyedia layanan pinjaman dana mana yang sudah terpercaya dan banyak nasabahnya supaya Anda tidak salah pilih dan menyesal nantinya.


Sumber: https://hansganteng.wordpress.com/2018/04/24/manfaat-yang-didapatkan-dengan-mengajukan-pinjaman-online-tanpa-jaminan-dan-kartu-kredit/

 
Written 308 weeks ago